Rooks, cafe yang nyaman di Balikpapan


Cafe ini meski berada di pinggir jalan utama kota Balikpapan, namun karena pintunya agak menjorok ke dalam, untuk kepentingan outdoor, maka Anda harus jalan pelan-pelan agar tidak terlewat.


Cafe ini memiliki outdoor di pinggir jalan dan indoor yang ber pendingin ruangan, menggunakan kursi kayu, sofa dan kursi bar. Dengan dekor minimalis, cafe ini juga sekaligus menjadi toko (store) yang menjual t-shirt.

Menunya sangat beragam, sehingga Anda yang baru pertama kali berkunjung perlu waktu untuk memilih makanan dan minuman yang ingin dipesan.


Untuk minuman dingin tersedia, Ice Blend dengan pilihan shake nutelish, velvet crush, dan greenich. Juga tersedia Coco Lokko, berupa Fresh Coconut meat dan water, yoghurt, melon juice concentrate, dan coconut lime, serta Chocolate Lokko.

Untuk minuman panas, tersedia aneka kopi.

Bagi Anda yang ingin sarapan, tersedia toast, bubur ayam, bubur ikan, wonton soup dan cereal. Untuk makan siang / malam, Anda dapat memilih Bowl berupa Beef Bimbimbap Rice atau Salted Calamary Rice. Untuk menu nasi tersedia Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Ikan Asin dan Nasi Goreng Seafood.

Beef Bimbimbap Rice
Menu burger ditawarkan dengan nama Buns, dengan pilihan Philly's cheese steak, double decked beef burger, beef burger, chicken burger, Chili Dawg berupa German Beef sausage  topped with spicy tomato salsa minced beef and melted cheese in a hot dog bun. Ada juga Hot Dawg berupa German Beef sausage a lot of mayonnaise and melted cheese in a simple hot dog bun.

Anda juga dapat memilih pasta, seperti Bolognese, Black Pepper Beef / Chicken, Marinara atau Spicy Tuna.

Menu desserts menyediakan Waffle Ice Cream sandwich, churros, nachos, in house platter, corn dogs, sausage rolls, fried wonton, fire chicken, cheese fries, garlic fries dan butter fries.

 Rooks
Jl. Jendral Sudirman No. 325, Balikpapan
Minggu-Kamis 09.00-23.00 WITA, Jumat-Sabtu 09.00-24.00 WITA

(sg/040418)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Nasi Campur Medan di Balikpapan Baru