Balikpapan Premio, Toko Kue Kekinian ala Baim Wong



Meski dunia bisnis ritel sedang redup, namun para artis sepertinya sedang berlomba-lomba membuka bisnis kuliner, baik di Jakarta, Bandung, Cirebon dan Malang. Bila Amy Qanita membuka Bandung Kanaya, Krisdayanti dengan Makobu Cake di Malang, Cirebon Sultana Cake besutan Indra Bekti dan Akila Jelita, Ussy Suliastiawaty dengan Cirebon Kelana-nya, Mango Bomb di Jakarta oleh Raffi dan Gigi, maka Baim Wong dan Teuku Wisnu memilih kota Balikpapan untuk membuka gerai perdana Balikpapan Premio.

Gerai kue kekinian yang menyasar pasar millenial ini, memiliki cita rasa tersendiri, saat ini tampil dengan lima menu yang menggoda, yakni Passion Fruit, Extracheese, Greentea Choco Cheese dan Banana dengan harga mulai dari 65 ribu Rupiah, untuk satu loyang kue.


Untuk memperkenalkan toko kue kekiniannya, Baim Wong menerapkan promosi yang memanfaatkan kepopulerannya sebagai artis. Untuk 10 pembeli pertama, diperbolehkan berfoto dan shooting video bersamanya, sedangan 20 pembeli pertama diajaknya keliling kota Balikpapan dengan bis pesiar bersama sang artis. Selain itu Baim Wong juga menggandeng pacarnya, yang langsung menjadi santapan media sehingga menjadi promosi gratis untuk gerai kue kekinian yang diresmikan 16 September 2017 lalu.

Kue yang dijajakan diharapkan menjadi salah satu alternatif oleh-oleh bagi para pengunjung kota Balikpapan yang ingin memberikan buah tangan bagi keluarga maupun relasinya.

Balikpapan Premio
Jl. MT Haryono No. 9A, Balikpapan

(sg/22092017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Hobbies : Tempat Nongki Cantik di Malam Hari

Bulgogi (Korean BBQ) di Toko Daging Royal