Cafe 3Tiga dengan Konsep Taman



Cafe ini terletak di jalan kecil, yang tidak terlalu ramai, menerapkan konsep taman sebagai bagian outdoor-nya, dan bagian indoor yang ditata cukup nyaman. Pada awal dibuka, cafe ini buka dari pagi, namun akhir-akhir ini hanya buka dari sore hingga malam hari.

Sebenarnya sebuah cafe dengan konsep taman, lebih baik dibuka pada siang hari, karena suasana hijau dari taman lebih nampak, pada malam hari suasana hijau tidak terlalu kelihatan. Cafe yang dilengkapi dengan meja billiard dan beberapa permainan, agar pengunjungnya lebih betah berlama-lama.

Hot Chocolate
Menunya tidak terlalu banyak dan rumit, untuk minuman terdiri dari pilihan teh, kopi, coklat, cocktails, juice, milkshake, blender dan softdrink. Harga tidak terlalu menguras dompet, dari 15-30 ribu Rupiah ditambah pajak restoran 10%.

Singkong Goreng
Nasi Goreng 3Tiga
Sedangkan untuk Eatery, dipilah atas Starter atau makanan ringan, seperti french fries, onion ring, roti maryam, tahu cabe garam, singkong goreng, pisang gapit, nachos dan lain-lain.  Lalu ada pilihan nasi, bakmi, sandwiches, pasta dan masakan berbahan dasar ayam, sapi dan ikan. Harga juga dipatok antara 15-30 ribu Rupiah ditambah pajak restoran 10%.

Suasana cukup nyaman, layanan cukup cepat, rasa makanan juga ok, hanya saja perlu lebih ditingkatkan keseriusan dalam persediaan bahan baku. Dalam suasana yang tidak terlalu ramai, jangan terlalu mudah mengatakan "sold out", hal ini akan membuat pengunjung kecewa. Bila memang ada menu yang kurang populer sebaiknya langsung dihilangkan dan diganti dengan menu baru, agar pilihan pengunjung selalu tersedia.

Ruangan yang cukup luas, membuat cafe ini juga cocok untuk pesta kecil dengan menambahkan live music guna memeriahkan suasana. Cafe ini sekarang cukup populer dikalangan anak muda kota Balikpapan.


3Tiga Drinks & Eatery
Jl. Milono No. 33, Gunung Pasir, Gunung Sari Ilir, Balikpapan Selatan
Buka : 18.00 - 22.00 WITA, Minggu tutup

(sg/14102017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Nasi Campur Medan di Balikpapan Baru