Depot Macau, Salah Satu Chinese Food Terbaik di Balikpapan



Depot Macau adalah sebuah rumah makan Tionghoa atau Chinese Food di kawasan Balikpapan Baru Ruko Fantasy.  Sebagai rumah makan yang menjajakan makanan non halal, maka di depan rumah makan sudah terpasang tulisan “Non Halal”.

Karena di rumah makan ini menu utamanya adalah makanan olahan berbahan dasar daging babi, seperti sate babi, babi kecap, samcan goreng, nasi capcay babi merah,  nasi goreng chasiew, mie titi babi panggang, mie Kwantung, bakut sayur asin, sup perut ikan dan lain-lain.

Salah satu menu yang paling menarik adalah nasi goreng babi panggang merah dan sate babi. Babi panggangnya tidak pelit dan sate babinya maknyus. Nasi cap cay babi merahnya juga sedap, porsinya pas, antara nasi, sayur dan babi panggangnya.


Menempati sebuah ruko di hook, memiliki dua ruangan, ruang indoor dan ruang outdoor, yang mampu menampung sekitar 25-30 orang, meja dan kursi makan sederhana, dan tanpa AC. Tempat memasak berada di bagian luar dan meniupkan bau masakan yang sedap setiap koki sedang memasak.

Bagi Anda yang mendambakan kuliner non halal, segera meluncur ke kawasan Balikpapan Baru, ingat ada jam tertentu rumah makan tutup, jadi perhatikan jam bukanya.

Depot Macau
Ruko Fantasy Sentra Eropa Blok AB, Balikpapan Baru, Balikpapan

Jam buka : 10.30-15.00 dan 17.00-22.00 WITA

(sg/01102017)

Komentar

  1. Aetna Titanium Necklace Mens. Sledgehammer
    Made titanium tv apk with a stainless steel model 1 titanium titanium dab nail core, titanium stronger than steel Mens. Sledgehammer features microtouch titanium trim reviews a stainless steel grip. This brass model is suitable for titanium wedding band sets your

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Nasi Campur Medan di Balikpapan Baru