Food Plaza, Alternatif Kuliner Baru di Balikpapan



Food Plaza menempatkan sepuluh gerai penjaja kuliner dengan pilihan kuliner nusantara, Jepang, Chinese dan Western. Dan empat penjaja makanan dan minuman ringan dalam bentuk lingkaran.

Kuliner Jepang diwakili oleh Otobento yang menyajikan paket Bento, dan GoodFood yang menawarkan Oseng Chicken / Beef Teriyaki dan Sushi.

Kuliner Western ditawarkan oleh Cordova Kitchen yang menjual  sandwiches bersama bakmi dan bakso, serta GoodFood yang menyajikan spaghetti.

Kedai Inter mewakili kuliner Chinese atau Chinese food, yang tidak menjual masakan berbahan baku daging babi maupun penggunaan minyak babi.

Sedangkan kuliner nusantara digelar oleh Foodjazzproject yang menawarkan Nasi Bakar Oseng, Cobek Penyet Cole dengan Ayam Penyet-nya, Good Food dengan Nasi Goreng Jawa dan Nasi Jinggo Bali. Ada pula Kedai Dafoma yang menyajikan menu prasmanan kuliner Indonesia Timur (Makassar, Manado), Inter chinese food dengan Kweetiaw Medan Pempek Palembang, Cwie Mie Edan dengan cwie mie Malang. Dua gerai lainnya adalah Segaria yang menjajakan minuman serta Sop Janda "Anglo".

Terdapat empat penjaja makanan dan minuman pada gerai berbentuk lingkaran. Makanan yang ditawarkan putu bambu oleh Putuholic, camilan berbahan ayam oleh Chicken Popop, minuman blended ice milk tea, dan Fitz yang memasarkan beras kencur, kunyit asam, dan temulawak.


Ruang makan ber AC terletak di depan gerai penjual makanan serta di luar bagian balkon bagi tamu yang merokok. Food Plaza dilengkapi dengan wastafel dan toilet yang bersih.

Anda bosan dengan tempat makan yang itu-itu saja, cobalah menjadikan Food Plaza sebagai pilihan alternatif. Semua makanan yang dijajakan dijamin halal.

Food Plaza
Living Plaza, Lantai 2, Jl. MT Haryono, Balikpapan.
Buka : 10.00-22.00 WITA

(sg/19112017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Mie Siantar di Balikpapan Baru