Kusuka Food & Cafe : Japanese, Western & Nusantara Taste



Cafe ini sebenarnya sudah cukup lama buka di kota Balikpapan, namun saya belum sempat mengunjunginya, karena ragu-ragu, semula dipikir bukan cafe tetapi gereja. Memang benar, cafe ini menempati bagian luar dari sebuah gereja. Meski menyediakan menu tertulis, namun Anda juga dapat memilih menu melalui menu yang terpampang di dinding.


Cafe ini menyediakan menu kuliner tiga cita rasa, yakni cita rasa Jepang, Barat dan Indonesia. Untuk kuliner Jepang tersedia Gyoza, Chicken Katsu, Chicken Terriyaki, Beef Terriyaki, Chicken Karaage, Yakimeshi (nasi goreng Jepang), Yakisoba (mie goreng ala Jepang), Seafood Tempura, Japanese Curry Rice dan lain-lain. Minuman ocha panas dan dingin juga tersedia.

Gyoza
Chicken Katsu
Sementara menu Western, menyediakan aneka burger, dengan daging sapi, daging ayam dan daging ikan. Andalan untuk menu nusantara adalah Bakwan Malang, dan Mie Ayam Kusuka.

Sayang beberapa menu sudah ada yang dihilangkan, dengan ditulis 'sold out', yang agak mengurangi pilihan para pelanggan. Untuk minuman tersedia minuman panas dan dingin, seperti kopi untuk menemani menyantap camilan berupa roti kering (roker) / roti bakar.

Hazelnut Coffee
Kusuka Food & Cafe kabarnya sudah eksis sejak tahun 2000 di berbagai kota di Indonesia, tetapi termasuk baru buka di kota Balikpapan. Bagi yang penasaran dan ingin menikmati cita rasa kuliner Jepang, Western dan Nusantara, silakan mampir ke Kusuka Food & Cafe yang buka di kawasan Balikpapan Baru.

Kusuka Food & Cafe
Balikpapan Baru, Balikpapan
Buka : 10.00 - 22.00 WITA, Minggu tutup

(sg/04112017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Nasi Campur Medan di Balikpapan Baru