Loppecoffee, Kedai Kopi Waralaba Nasional



Kopi adalah minuman nikmat yang mempunyai banyak penggemar. Bahkan, saat ini penggemar kopi terus bertambah, tidak hanya tua tetapi para anak muda millenial juga menyukai kopi ini. Dan, meminum minuman berwarna gelap ini sudah menjadi budaya di masyarakat Indonesia.

Adalah Lopecoffee yang dalam waktu singkat telah merambah Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur dengan menerapkan konsep waralaba. Di Kalimantan Timur saja sudah ada tiga gerai, di Berau, Samarinda dan yang baru dibuka di Balikpapan.





Gerai Lopecoffee di Balikpapan terletak di kawasan Pasar Segar, gerai kopi dengan maskot wanita cantik yang sedang menyeruput kopi ini meski baru buka, sudah berhasil memikat banyak pelanggan. Sebagai diferensiasi, menampilkan live music dan DJ.

Kedai kopi ini menyediakan menu kopi dari berbagai penjuru dunia, mulai dari Kopi Gayo, Lintong, Toraja sampai kop espresso khas Italia. Selain kopi, Lopecoffee juga menyediakan berbagai menu minuman dan makanan lainnya. Untuk minuman ada Susu Telor Madu Jahe (STMJ), minuman cokelat, milkshake, ice cream dan lainnya. Dan, makanan yang disajikan juga beragam, seperti pisang bakar,singkong goreng, kentang, mie, kweetiaw, capcay, sandwich dan lainnya. Harga per porsi berkisar mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 28.000.





Yuk hangout di Lopecoffee Balikpapan yang cozy.

Lopecoffee 
Pasar Segar, Jl. Sungai Ampal, Balikpapan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Nasi Campur Medan di Balikpapan Baru