Pizza dan Burger, Sama Lezatnya, Pilih Mana ?



Bila Anda mengunjungi Doc JC Cafe & Resto di Balikpapan, Anda akan bingung sendiri melihat menu pizza dan burger yang sama-sama menggiurkan. Rumah makan ini terletak di kawasan Gunung Sari yang selalu ramai, yang merupakan kawasan toko elektronik di kota minyak ini.


Rumah makan minimalis ini memiliki disain interior yang mengarah kepada balapan motor, terpajang gambar motor di ke dua sisi dinding rumah makan.

Burger dan Pizza menjadi dua andalan rumah makan ini, ke duanya merupakan makanan cepat saji yang kelezatannya sudah diketahui banyak orang. Namun ke duanya memiliki cita rasa berbeda, pizza berbahan dasar roti pipih dengan topping saus, daging, sosis, jamur dan keju. Sedangkan burger merupakan setangkup roti bulat dengan isian daging, selada, tomat dan keju.

Empat andalan menu burger Doc Jc adalah DocJC Burger, Bobber Burger, Cheess Bobber Burger dan Cafe Race Burger. Doc JC Burger adalah burger andalan rumah makan ini yang terdiri dari 150 gram daging sapi cincang, marinage, mozarella, mustard, mayones, pickels, tomat, bawang Bombay, dan telur. Disajikan dalam piring kayu berbentuk talenan bersama kentang goreng yang renyah. Cafe Race Burger disediakan khusus bagi mereka yang menyenangi aroma bawang putih.

Rumah makan ini menyediakan aneka pilihan pizza Italia seperti Marghherita, Tuna Fish, Chicken Sweet Corn, Italiano, Navette, Hawaiian, Calzone, Del Mar, Daging Sapi Rendang dan Daging Ayam Rendang. Untuk pizza ada dua pilihan ukuran kecil dan besar. Harga dari 42 ribu hingga 75 ribu Rupiah.


DOC JC Burger & Pizza
Jl. A. Yani No.12, Balikpapan

(sg/21092017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Nasi Campur Medan di Balikpapan Baru