Platter: Bersantap Kuliner Hot Plate Murah Meriah



Berawal dari laris manisnya bisnis waralaba kuliner semi steak ala Jepang dibawah jaringan waralaba Pepper Lunch yang banyak membuka gerainya di mall-mall kota besar. Lalu muncul "Pepper Lunch" ala kaki lima yang berlabel "Wakacao" atau "Acakadut", yang juga laris manis.

Seiring dengan lezatnya bisnis kuliner hot plate ini, maka ada kelompok bisnis yang mendirikan rumah makan dengan menu hot plate dengan harga kaki lima, dan mengusung nama "Platter". Konon kabarnya, sekarang sudah memiliki gerai di beberapa kota di Indonesia, seperti : Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pekanbaru, Balikpapan, dan Makassar.

Platter Balikpapan sudah buka sekitar satu tahun silam, dan menempati ruko di kawasan Pasar Segar, Balikpapan Baru. Platter menyasar mahasiswa dan karyawan menengah sebagai pangsa pasarnya, menu yang menarik, harga yang murah dan latar belakang rumah makan yang instagramable.

Platter Balikpapan hadir dengan menu hot plate dengan jargon ":Choose It Mix It",  dengan konsep semi self service, karena makanan disajikan belum sepenuhnya matang, maka setelah pelanggan memilih menu, dan makanan disajikan, pelanggan masih harus mengolahnya, mengaduknya atau mencampurnya. Hal ini agar rasa merata dan bagian bawah makanan tidak gosong akibat hot plate sebagai piring penyaji.

Chicken Curry

Chicken Ramen
Menu yang tersedia dengan bahan sapi seperti bimbimbap, bulgogi, beef steak, beef chili grill, dan dari bahan ayam seperti chicken curry, chicken karaage, chicken cheese, chicken steak, dan spicy chicken, juga tersedia menu ramen. Pada tiap paket umumnya tersedia nasi putih, daging yang dipilih, telur, jagung manis dan bawang bombay.

Harga dipatok mulai dari dua puluh lima ribu Rupiah, tergantung bahan dagingnya. Mau makan enak dengan harga murah meriah, ya cobalah disini.


Platter
Pasar Segar, Jl. Sungai Ampal, Balikpapan
Buka : 10.00 - 23.00 WITA

(sg/13112017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Nasi Campur Medan di Balikpapan Baru