Primilicious, Kedai Pizza Tipis di Balikpapan



Kedai Pizza ini tidak terlalu susah dicari, karena letaknya cukup strategis, tidak terlalu jauh dari Jalan Jendral Sudirman, hanya belok sedikit ke arah Jalan Mayjen Sutoyo. Konon pertama kali buka, berada di kawasan Gunung Sari.

Menawarkan aneka pizza dengan diameter yang cukup besar 22 centimeter, dengan pilihan yang membuat Anda pertama kali berkunjung cukup bingung. Pada menu tertera beberapa nama dengan kandungan isinya, misal Hangover berisikan minched beef, beef sausage, mozarella dan chili, Bellisima berisikan minched beef dan paprika, atau Choco Brownie yang berisikan brownie, ice cream cherry dan mozarella.

Selain menawarkan aneka cita rasa pizza tipis khas pizza rumahan di Italia, Primilicious juga menyediakan pizza yang jarang dijajakan di Indonesia, yakni Calzone, yakni pizza yang dipanggang tidak dalam keadaan terbuka, melainkan dalam kondisi dilipat atau ditekuk. Jadi pada pizza yang lazim dijajakan di Indonesia topping berada di atas, maka Calzone topping berada di bagian dalam. Bentuknya seperti pastel, namun karena saus dan adonan kulitnya serupa pizza, maka masih tergolong jenis pizza khas Italia Selatan.

Calzone
Selain pizza dan calzone, Primlicious juga menawarkan aneka pasta seperti spaghetti dan macaroni.

Tempatnya minimalis dan sederhana dengan motto "Love at first bite" dan "Happiness is a Slice Pizza". Meja makan tertata apik dengan taplak berwana merah putih.


Ingin meraskaan cita rasa pizza yang berbeda dari cita rasa pizza biasa, silakan mencobanya. Harga berkisar 40-55 ribu Rupiah, ditambah pajak restoran 10%.


Kedai Pizza Primlicious
Jl. Mayjen Sutoyo No.10, Klandasan Ilir, Balikpapan
Buka : 12.00-23.00 WITA

(sg/18112017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Nasi Campur Medan di Balikpapan Baru