Sushikuy, Memperkenalkan Sushi Goreng



Bagi yang belum cukup mengenal liku-liku kota Balikpapan, tentu cukup sulit mencari jalan Siaga, meski letaknya tidak terlalu jauh dari jalan raya MT Haryono.

Kawasan jalan Siaga ini mulai menjadi kawasan kuliner, meski jalan agak sempit hingga menyulitkan mencari tempat parkir bagi mereka yang menggunakan kendaraan roda empat, nyamannya sih pakai motor.

Sushikuy

Adalah Sushikuy sebuah rumah makan minimalis yang khusus menyediakan kuliner Jepang, dari sushi, ramen, bento hingga takoyaki. Rumah makan dibuat bernuansa Jepang dengan memajang lampion disekeliling rumah makan.

Menu utama dari rumah makan berlogo ikan paus ini adalah sushi. Tersedia aneka sushi seperti california roll (crab stick, avocado, kyuri), crispy cheesy roll, chicken katsu roll, ckicken katsu spicy cheesy roll, oishi indomie roll, tuna roll (tuna grg, tamago, crumchy), salmon mental roll, salmon cheese roll, beef roll, salmon vvolcano spicy roll, dragon ball roll, dan aburi salmon roll. Harga cukup bersahabat hanya 25-40 ribu Rupiah per piring dengan isi 8 potong sushi.

California Roll
Tuna Roll
Diferensiasi yang cukup berani adalah inovasi menyajikan yang cukup nyeleneh adalah Sushi goreng, dengan pilihan tuna fried roll, beef fried roll, chicken fried roll, seafukuy fried roll, mozarella katsu fried roll yang dibaderol 30-35 ribu Rupiah per porsi.

Selain sushi, tersedia Ramen kuah dengan pilihan chicken teriyaki, beef teriyaki, seafukuy. Lalu ada menu kreasi Ramen Goreng dengan pilihan yang sama dengan ramen kuah. Ada tingkatan kepedasan dari level 1-5. Silakan beradu kepedasan disini.

Untuk makanan berat tersedia Bento chicken teriyaki, bento beef teriyaki, dan beef teriyaki rice.

Untuk makanan santai disediakan Takoyaki dengan pilihan isi gurita, ayam, sosis, keju, dan daging sapi. Isi 5 potong harga 16 ribu, isi 8 potong hanya 23 ribu Rupiah. Anda mau tambah extra topping mozarella, cukup menambah 5 ribu Rupiah.

Menu kudapan lainnya adalah Chicken karage dan Sate taichan. Tentunya tersedia aneka pilihan minuman dingin dan hangat.

Sushikuy
Jl Siaga No.6 RT 26, Balikpapan
Buka: 10.00-22.00 WITA

(sg/19112017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Mie Siantar di Balikpapan Baru