Upaya Mengajak Bersantap Ala Boss



Rumah makan ini terletak di kawasan Ruko Bandar, Balikpapan. Cukup luas dan viewnya yang dijual, karena langsung menghadap laut.

Ruang terdiri indoor dan outdoor, outdoor dihiasi banyak lukisan grafity dan bisa langsung menatap laut. Rumah makan yang berdiri dua tahun lalu ini, memilih spesialisasi menu Pasta, Steak, Burger dan Rice.


Menunya sangat beragam dari snack, makanan utama hingga dessert. Untuk Snack tersedia tahu pletok, nachos, french fries, dan lain-lain.

Menu Rice memiliki banyak pilihan, diantaranya Betutu rice, Chicken rice bowl, Tongseng kambing, Ayam teriyaki, Ayam Thai tomato salsa dan Ayam kemangi

Betutu Rice
Es Serut Melon
Pasta, diwakili oleh aneka spaghetti, sedangkan pizza menyediakan Pizza margherita, cream fungi, formaggi, dan meat lover.

Dua menu baru adalah Ramen dan Ayam Geprek. Ramen menawarkan pilihan miso, soyu, tom yam, curry, dan laksa. Dengan aneka topping pilihan sebagai tambahan.

Sedangkan Ayam geprek dibedakan atas jenis sambal, tersedia sambal penyet, sambal ijo, sambal tempe kemangi, sambal teri pete, sambal mozarella, dan sambal matah.

Beverages menyediakan tea, shake, coffee, grass jelly, juice, mojito, yakult, milk tea hingga bir.

Aneka dessert manis ditawarkan diantaranya Red berries marsmallow, banana peanut choco, pancake ice cream, dan lain-lain.

Bagi penggemar ice cream disediakan Kakigori dengan pilihan fruity boss, pink boss, green boss, dan lain-lain. Serta tersedia Es serut melon, yang terdiri es,  melon, nangka, kelapa muda, dan anggur dengan sirop melon. Meski namanya "Es Serut" saat dipesan yang keluar hanya es batu dengan potongan kecil.

Pada menu ada kode yang perlu dicermati pelanggan, yakni kode bintang untuk "mantap banget", jempol unutk "cobain enaknya", new untuk "menu baru", dan cabai untuk "ada pedasnya".

Eat Boss
Jl Jend Sudirman Ruko Bandar Blok L, Balikpapan
Buka : 9.00-23.00 WITA

(sg/08102017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Mie Siantar di Balikpapan Baru