Teluk Bayur, Rumah Makan Seafood Yang Tetap Eksis

Krapu Rica-rica
Rumah makan ini termasuk rumah makan yang sudah cukup lama melayani warga kota Balikpapan. Menu andalannya adalah masakan hidangan laut. Disitu Anda tinggal memilih ikan yang Anda gemari tersedia baronang, trakulu, nila, patin, krapu, bawal dan lain-lain.

Bila Anda menghendaki masakan non ikan, juga tersedia kepiting, udang, kerang dan cumi-cumi. Setelah Anda memilih ikan atau non ikan, Anda tinggal minta untuk dimasak dengan bumbu apa. Asam manis, rica-rica yang pedas, dabu-dabu maupun masak kecap.


Ikan Bakarnya disajikan bersam satu mangkok sayur asam dan sambal mangga muda yang segar.

Rumah makan ini selalu menyediakan bahan-bahan hidangan laut yang segar, sehingga dijamin Anda pasti menyukai hasil masakan yang disajikan.

Suasana rumah makan konsisten dari dulu hingga sekarang, termasuk rumah makan yang konservatif, tetapi memiliki pelanggan khusus sehingga mampu terus eksis tidak termakan perkembangan zaman.

Pada jam-jam makan, rumah makan ini selalu ramai, sehingga cukup sulit bila Anda membawa kendaraan roda empat untuk memarkir kendaraan.

Layanan juga cepat, meski pelanggan yang datang cukup ramai. Anda dijamin puas dengan layanan yang diberikan, setara dengan harga premium rumah makan ini.

Teluk Bayur
Jl. Jend. A. Yani RT 41 No. 33, Gunung Sari Ilir, Balikpapan

(sg/040418)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depot Cendrawasih Menikmati Soto dan Es Campur

Babi Pedas di Balikpapan Baru

Nasi Campur Medan di Balikpapan Baru